Iklan Billboard 970x250

Spesifikasi Laptop ASUS ZenBook UX410: Desain Super Tipis

Spesifikasi Laptop ASUS ZenBook UX410: Desain Super Tipis

Laptop tipis memang sedang digemari oleh semua kalangan, karena mudah dibawa maupun dipegang. Kali ini vendor Laptop terkemuka ASUS mengeluarkan produk andalannya yaitu ASUS ZenBook UX410 yang mengunggulkan desainnya yang tipis, spek tinggi, dan juga nyaman dibawa. Siapa sangka dibalik desain laptop yang sangat tipis juga memiliki spesifikasi yang mumpuni. Produk notebook ASUS memang sedang naik daun dikarenakan banyak respon positif para penggunanya yang merasa produk notebook ASUS lumayan awet dan tahan lama.  Berikut saya ulas review spesifikasi dari Notebook ASUS ZenBook UX410 ini.



Spesifikasi Notebook ASUS ZenBook UX410


Laptop ZenBook ini direncanakan diluncurkan ke pasaran dengan 3 varian, yaitu tipe UX410-1, UX410-2, dan UX410-3. Perbedaan mencolok dari ketiga tipe tersebut terletak pada prosesor yang digunakan. Ketiga tipe tersebut menggunakan prosesor Intel Core i7 7500U, Intel Core i5 7200U , dan juga menggunakan prosesor Intel Core i3 7100U. dengan prosesor tersebut, sudah membuat Notebook ASUS ZenBook ini mampu bertengger di papan atas bersama produk unggulan laptop lainnya. selain itu Laptop ASUS ini juga menggunakan memori atau RAM dengan kapasitas 4 GB tipe DDR4 2133MHz SDRAM Onboard dan juga memori dengan kapasitas 8 GB Onboard Memory 1 x SO-DIMM socket up to 16 GB SDRAM. Dari segi penyimpanan, laptop ini menggunakan media penyimpanan atau harddisk dengan kapasitas 512 GB / 1TB tipe SATA HDD yang siap menampung berbagai file keperluanmu, besar kapasitas penyimpanan mirip dengan harddisk Acer Aspire S 13, bukan?

Dalam hal multimedia, notebook ASUS ZenBook ini dibekali dengan kartu grafis atau VGA onboard Intel HD Graphics 520 atau Intel HD Graphic 620. Teknologi tersebut memungkinkan kamu untuk merasakan sensasi grafis HD yang memukau. Hal itu didukung juga dengan layar yang digunakan berukuran 14 inchi dengan resolusi full HD yaitu sebesar 1920 x 1080 pixel. Tidak lupa pula laptop ini dibekali dengan web camera berkualitas HD yang siap mengabadikan setiap momenmu.

Dari segi penampilan, laptop ini memang mengunggulkan desainnya yang tipis. Hal itu ditunjang dengan beratnya yang hanya mencapai 1,4 Kg saja. Dari segi daya, notebook ASUS ini menggunakan baterai 3 cell dengan daya 48 Whrs. Konektivitas yang disediakan adalah 4 port USB dan juga port HDMI serta combo audio jack. Sistem operasi yang digunakan adalah OS Windows 10 Home maupun yang Pro.

Untuk harganya sendiri masih belum diumumkan secara resmi oleh pihak produsen. Nantikan saja berapa harga yang akan diberikan pada Laptop ASUS ZenBook UX410 ketika launching atau dilempar ke pasaran. Itulah ulasan mengenai spesifikasi dan rumor mengenai harga Laptop ASUS ZenBook UX410. Semoga bermanfaat. Nantikan info terbaru selanjutnya.
Baca Juga
SHARE
Wong Loji
Saya suka membahas tentang film terbaru, berita artis dan pemeran film, serta anime
Subscribe to get free updates

Related Posts

Iklan Tengah Post