Iklan Billboard 970x250

Spesifikasi dan Harga Lenovo Legion Y520, Spek Gahar untuk Gamer!

Spesifikasi dan Harga Lenovo Legion Y520, Spek Gahar untuk Gamer!

Mungkin namanya tidak setenar Asus, Acer, Toshiba, dan lain-lain di indonesia. Namun, produk smartphone pabrikan asal China tersebut patut diacungi jempol dan saat ini telah mendapatkan banyak fans di kalangan anak muda. Setelah beberapa tahun belakangan Lenovo merilis produk-produk smartphone dan notebook teranyar mereka untuk bersaing di kelas low end dengan harga yang sangat kompetitif, kini giliran gaming gear portable berwujud Lenovo Legion Y520 yang unjuk kebolehan, yang tentu saja akan menjadi topik utama bahasan blog SuperKumis kali ini, guys.

Saat dibuka pertama kali, tampilan keyboard merah menyala menjadi fokus pertama kali. Khas, notebook-notebook gaming masa kini lah. Dari sisi desain, menurut saya belum ada yang istimewa yang membuat saya berkata wah! Kecuali dari sisi engsel fleksibel LCDyang menurut saya unik karena berada di tengah dan tidak melebar secara penuh. Dengan tampilan yang ‘sederhana’ itu, apakah spesifikasi laptop ini juga tampil seadanya? Well, berikut ‘daleman’ dari Lenovo Legion Y520.

Spesifikasi Notebook Lenovo Legion Y520



Jika membicarakan tentang performa, hal pertama yang menjadi sorotan adalah processor. Mengadaptasi Intel Core i7 sebagai ‘otak’nya, kebutuhan aplikasi berat dan multitasking tentu bukan menjadi masalah berarti bagi Lenovo Legion Y520.

Jika berbicara tentang kecepatan, hardware selanjutnya yang pasti kita perhatikan adalah kapasitas RAM. Nah, Lenovo Legion Y520 sudah menanamkan memory RAM sebesar 16 GB. Tambah gahar lagi, kan?

Berbicara tentang laptop gaming, kalian pasti ingin tahu merk dan kapasitas RAM VGA yang tertanam, bukan? Nah, notebook Lenovo Legion Y520 ini mengandalkan pabrikan Nvidia sebagai pengolah gambarnya, yaitu Nvidia GeForce GTX 1050 TI dan layar sebesar 15,6”. Layar yang cukup ‘lega’ bukan, untuk menemani kalian bermain game?

RAM yang lega, processor generasi terkini dan VGA terbaru, ada lagi yang kurang. Yup, berapa kapasitas harddisk Lenovo Legion Y520 ini? Tak terlalu besar sih, yaitu sekitar 512 GB namun sudah menggunakan tipe SSD, media penyimpanan yang diklaim paling cepat saat ini.

Nah, itulah guys review singkat spesifikasi Lenovo Legion Y520, laptop bagi para gamer yang menurut saya berada di kelas menengah. Kalian mungkin bertanya-tanya berapa banderol harga untuk Lenovo Legion 520 ini, bukan? Menurut informasi yang kita dapatkan, laptop dengan dominasi warna case hitam ini dirilis dengan harga $899. Harga yang cukup kompetitif untuk keperluan gaming, bukan? Berikut product tour Lenovo Legion Y520.
*video credited to Lenovo YouTube Official Channel
Baca Juga
SHARE
Wong Loji
Saya suka membahas tentang film terbaru, berita artis dan pemeran film, serta anime
Subscribe to get free updates

Related Posts

Iklan Tengah Post