Iklan Billboard 970x250

Spesifikasi ASUS ROG G701VI, Laptop Spesialis Game

Spesifikasi ASUS ROG G701VI, Laptop Spesialis Game

Produsen Laptop terkemuka di Indonesia yaitu ASUS sedang gencar mempromosikan produk unggulannya terutama yang menyasar kalangan profesional dalam hal game. ASUS memiliki kategori laptop khusus untuk para penggila game, yang diberi nama ASUS ROG atau Republic of Gamers. Sesuai namanya, laptop jenis ROG memang khusus untuk keperluan para penggemar game profesional. Nah, kali ini ASUS mengeluarkan produk andalannya yang di beri nama ASUS ROG G701VI. Notebook tersebut memiliki spek yang luar biasa dengan tujuan untuk memuaskan konsumennya terutama para penggila game. Berikut ulasan tentang spesifikasi ASUS ROG tipe G701VI secara lengkap.



Spesifikasi Notebook ASUS ROG G701VI


Laptop untuk keperluan game memang sedang digandrungi para konsumen terutama para penggila game. Laptop ASUS ROG ini hadir untuk memeriahkan pasar laptop game di Indonesia. Laptop ASUS ROG G701VI ini berbekal spesifikasi mumpuni yang siap bertarung dan bersaing dengan produk lainnya. Notebook ini mengandalkan teknologi prosesor terbaru dalam segi performa yaitu prosesor Intel Core i7 6820HK atau prosesor Intel Core i7 6700HQ. dari segi kecepatan, laptop khusus game memang sangat diperlukan. Notebook ASUS ROG G701VI ini menggunakan atau mengandalkan memori RAM tipe DDR4 2400MHz SDRAM yang dapat menampung kapasitas memori sebesar 64 GB SDRAM. Dalam segi grafis, laptop ini mengandalkan produk unggulan kartu grafis atau VGA Nvidia GeForce GTX 1080 dengan kapasitas sebesar 8GB VRAM. Ketiga aspek tersebut siap mendampingimu untuk merasakan sensasi bermain game yang luar biasa. Apalagi dengan hadirnya fitur VR atau Virtual Reality yang siap memanjakan para penggemar teknologi terbaru terutama dalam hal game.

Dari segi penampilan, laptop ASUS ROG G701VI memang identik dengan tampilannya yang sangar dan gahar. Hal itu tentu sesuai dengan spek yang digunakan sangat luar biasa. Notebook ASUS ini memiliki berat hampir mencapai 4 Kg yaitu seberat 3,8 Kg, sangat berbeda dengan seri terbaru Laptop dari produsen yang sama sebelumnya, yaitu ASUS ZenBook UX410 berdesain tipis. Namun memang, kedua ini mentarget segmentasi pasar yang berbeda. Dalam hal display, laptop ini dibekali dengan layar berukuran 17,3 inchi dengan resolusi full HD yaitu sebesar 1920 pixel × 1080 pixel. Untuk daya sendiri, notebook ini dibekali dengan baterai kapasitas 6 Cells dengan daya 93 Whrs Battery.

Untuk harga yang dipatok untuk produk notebook ASUS ROG G701VI ini sendiri ketika meluncur ke pasaran belum resmi dikonfirmasi. Hal itu tentu menjadi hal yang dinanti – nanti oleh para penggemar laptop terutama para penggila game. Itulah ulasan spesifikasi dan review tentang laptop ASUS ROG tipe G701VI. Semoga bermanfaat, dan nantikan berita terkini lainnya.
Baca Juga
SHARE
Wong Loji
Saya suka membahas tentang film terbaru, berita artis dan pemeran film, serta anime
Subscribe to get free updates

Related Posts

Iklan Tengah Post