Iklan Billboard 970x250

Spesifikasi dan Harga ASUS VivoBook E403SA, Laptop Tipis nan Canggih

Spesifikasi dan Harga ASUS VivoBook E403SA, Laptop Tipis nan Canggih

Produsen terkemuka laptop yaitu ASUS kini kembali meluncurkan produknya yang diunggulkan. Kali ini ASUS mengedepankan penampilan dan juga spesifikasi pada produknya. Dan kini ASUS meluncurkan produknya dengan seri VivoBook yaitu ASUS VivoBook E403SA yang memiliki desain sangat tipis dan juga spek yang canggih dan tidak kalah dengan produk – produk laptop unggulan lainnya. Tidak hanya itu juga, laptop yang diluncurkan ASUS tersebut digadang – gadang memiliki daya tahan baterai yang luar biasa. Hal itu membuat para konsumen menjadi begitu penasaran. Berikut spesifikasi dan perkiraan harga yang saya ulas secara lengkap.



Spesifikasi Notebook ASUS VivoBook E403SA


Notebook ASUS ini terbilang cukup canggih bila dilihat dari spek yang ditawarkan didalamnya. Notebook ASUS VivoBook E403SA ini menyediakan pilihan prosesor yaitu prosesor Dual Core maupun Quad Core. Jika kamu memilih prosesor Dual Core maka yang akan digunakan adalah prosesor Intel Celeron N3050 Dual Core. Jika kamu memilih Quad Core, maka kamu mendapatkan prosesor Intel Celeron N3150 Quad Core dan juga prosesor Pentium N3700 Quad Core, prosesor yang berbeda dari seri ASUS ZenBook UX410 yang rilis sebelumnya. Jenis prosesor yang mana yang harus dipilih tentu  tergantung pilihan kamu dan selera masing – masing. Dari segi memori, laptop ASUS VivoBook E403SA ini dibekali dengan memori atau RAM dengan kapasitas 4GB. Hal tersebut sudah menjamin kamu dalam segi kecepatan. Dari segi grafis, Notebook ini menggunakan kartu grafis onboard bawaan Intel yaitu Intel HD Graphics.

Dari segi penampilan tidak diragukan lagi. ASUS memang selalu mengeluarkan produknya dengan desain yang simpel dan menarik. Kali ini keunggulan produk ASUS VivoBook yang diluncurkan memiliki keunggulan sangat tipis yaitu dengan ketebalan sekitar 1,7 cm saja. Selain itu laptop ASUS VivoBook E403SA ini dibekali dengan layar sebesar 14 inchi dan dengan resolusi 1366 pixel x 768 pixel. Kemudian keunggulan lainnya adalah daya tahan baterai. Pihak produsen mengklaim laptop ini mampu bertahan hingga 14 jam lamanya. Selain itu laptop ini juga memiliki bobot yang ringan yaitu sekitar 1,5 Kg saja.

Untuk harganya sendiri, notebook ASUS VivoBook E403SA ini dibanderol dengan harga sekitar $399 atau sekitar 5,3 juta Rupiah di Amerika Serikat. Kita tunggu saja berapa harga yang diluncurkan ASUS secara resmi di Indonesia. Itulah ulasan mengenai spesifikasi dan harga laptop ASUS VivoBook E403SA. Nantikan artikel terbaru lainnya. Semoga bermanfaat.
Baca Juga
SHARE
Wong Loji
Saya suka membahas tentang film terbaru, berita artis dan pemeran film, serta anime
Subscribe to get free updates

Related Posts

Iklan Tengah Post