Iklan Billboard 970x250

Spesifikasi dan Harga Laptop HP 14-AM015TX, Laptop Gaming Harga Terjangkau!

Spesifikasi dan Harga Laptop HP 14-AM015TX, Laptop Gaming Harga Terjangkau!

Salah satu vendor laptop terkemuka yaitu HP kini meluncurkan inovasi produknya yaitu notebook HP 14-AM015TX. Seperti biasa, HP meluncurkan produknya untuk menarik pasar konsumen tingkat menengah. Hal itu dibuktikan dengan hadirnya produk – produk HP dengan harga bersaing dan juga spesifikasi yang lumayan mumpuni.  Harga memang salah satu unggulan dari produk ini. dengan harga yang bersaing, tentu diimbangi dengan spek yang mumpuni. Berikut ulasan lengkap saya tentang Notebook HP 14-AM015TX beserta harganya.


Spesifikasi Notebook HP 14-AM015TX dan Harga Terbaru


Laptop HP 14-AM015TX ini memang menyasar kalangan menengah dan umum. Dilihat dari spesifikasinya sudah bisa membuat kamu nyaman menggunakan laptop ini sebagaI pekerja kantoran, desain grafis maupun untuk penikmat game terbaru. Laptop ini menggunakan prosessor Intel Core i5-6200U dengan 3M Cache, dan kecepatan 2.3 GHz Up to 2.80 GHz. Dilihat dari segi prosessor tersebut memang sudah terbilang cukup untuk mendukung kamu dalam berbagai keperluan. Selain itu, laptop ini menggunakan memori atau RAM dengan kapasitas 3GB tipe DDR4. Dengan RAM tersebut kamu pasti akan merasakan kecepatan yang lebih.

Dalam aspek grafis tidak diragukan lagi, laptop HP ini dibekali dengan kartu grafis atau VGA AMD Radeon R5 M430 Graphics dengan kecepatan 2 Ghz dan kapasitas 2 GB tipe DDR3 yang siap menemanimu untuk merasakan grafis yang memukau.

Dari segi penyimpanan, Notebook ini dibekali dengan media penyimpanan atau Harddisk dengan kapasitas 500GB yang siap menyimpan berbagai data yang ingin kamu simpan. Selain itu, laptop HP 14-AM015TX ini juga mendukung konektivitas SATA dalam segi penyimpanan. Notebook ini juga dilengkapi card reader lho, jadi memungkinkan kamu untuk melakukan transfer data antara laptop dan memori penyimpanan.

Soal penampilan, Notebook HP 14-AM015TX ini memiliki desain yang simpel dan menarik karena tidak menggunakan ornamen yang terlalu banyak. Notebook ini juga memiliki bobot 1,9 Kg hampir tidak sampai 2 Kg.  dari segi daya tahan, laptop keluaran HP ini dibekali dengan baterai 4 cell dengan daya tahan 65 W AC.

Notebook HP 14-AM015TX ini diluncurkan ke pasaran dengan harga yang dibanderol sekitar 6 juta sampai hampir 7 juta. Harga tersebut sedikit lebih rendah dibanding pesaingnya, yaitu notebook gaming ASUSPRO P2430U dan memang harga tersebut sebanding dengan spek yang disuguhkan oleh laptop keluaran HP ini. itulah beberapa ulasan harga dan spesifikasi laptop HP 14-AM015TX yang telah saya tulis. Semoga bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari referensi notebook HP.
Baca Juga
SHARE
Wong Loji
Saya suka membahas tentang film terbaru, berita artis dan pemeran film, serta anime
Subscribe to get free updates

Related Posts

Iklan Tengah Post