Iklan Billboard 970x250

Spesifikasi Laptop Acer Aspire S 13, Daya Tahan Luar Biasa

Spesifikasi Laptop Acer Aspire S 13, Daya Tahan Luar Biasa

Produsen laptop terkemuka Acer kali memang tidak pernah berhenti untuk berinovasi. Acer memang terkenal dengan produknya yang memiliki desain simpel dan elegan, namun dengan spek yang mumpuni. Kali ini Acer mengeluarkan produk andalannya Acer Aspire tipe S 13. Notebook ini diunggulkan oleh Acer dari segi daya tahan baterai yang digadang – gadang mampu bertahan hingga lebih dari 10 jam lamanya. Hal itu tentu tidak mengesampingkan spesifikasi lainnya, dan juga tidak meninggalkan ciri khas dari produk Acer yaitu bentuknya yang simple and stylish. Berikut saya ulas spesifikasi dan harga dari Laptop Acer Aspire S 13.



Spesifikasi dan Harga Notebook Acer Aspire S 13


Yang pertama dari segi performa, laptop Acer ini tidak diragukan lagi. Notebook ini dibekali berbagai teknologi yang mumpuni untuk menunjang kinerja laptop ini. Notebook Acer Aspire S 13 ini mengusung prosessor yang mirip dengan kompetitornya, notebook gaming murah HP 14-AM015TX, yaitu Intel Core i5-6200U dengan 3MB L3 cache, up to 2.8 GHz atau prosessor Intel Core i7-6500U dengan 4MB L3 cache, up to 3.1 GHz. Dari segi prosessor tersebut, kamu pasti sudah bisa membayangkan bagaimana peforma laptop ini. Selain itu Notebook ini juga dibekali dangan memori atau RAM sebesar 4GB dengan tipe DDR3L atau 8GB dengan tipe DDR3L. Kedua aspek tersebut sangat mempengaruhi performa laptop ini.

Dari segi sistem operasi, laptop Acer Aspire S 13 ini masih menggunakan OS seperti laptop lainnya yaitu Windows 10 Home 64-bit. Dalam hal penyimpanan, laptop ini dibekali dengan media penyimpanan atau Harddisk dengan kapasitas sebesar 256GB SSD atau sebesar 512GB SSD. Dengan kapasitas penyimpanan tersebut sudah bisa membuatmu leluasa menyimpan file. Laptop ini menggunakan teknologi Intel HD Graphics 520 sebagai VGA dalam segi grafis.

Dalam hal penampilan , notebook Acer S 13 ini memiliki desain yang simpel dan elegan. Hal itu didukung dengan berat laptop yang hanya sebesar 1,42 Kg. Laptop ini juga dibekali dengan layar berukuran 13.3 inchi IPS dengan resolusi full HD sebesar 1920 pixel × 1080 pixel. Nah, satu lagi yang diunggulkan dari produk laptop ini yaitu dari segi baterai atau daya. Laptop ini digadang – gadang mampu bertahan hingga lebih  dari 10 jam lamanya. Hal itu dibuktikan dengan kapasitas baterai yang sebesar 4.030 mAh. Tidak lupa laptop ini juga memiliki fitur web cam dan juga card reader yang suport SD Card.

Untuk harganya sendiri, Notebook Acer Aspire S 13 ini dilempar ke pasaran dengan harga berkisar antara 12 juta-an hingga 13 juta. Nah itu dia review tentang spesifikasi yang sudah saya bahas secara lengkap. Untuk melihat sekilas seperti apa penampakan laptop ini, silahkan tonton video berikut ini yang diupload oleh channel YouTube Acer. Nantikan info terbaru lainnya. Semoga bermanfaat.

Baca Juga
SHARE
Wong Loji
Saya suka membahas tentang film terbaru, berita artis dan pemeran film, serta anime
Subscribe to get free updates

Related Posts

Iklan Tengah Post